blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan tutorial secara gratis

Cara Download Sticker Line Gratis Permanent Melalui Nomor Virtual

Cara Download Sticker Line Gratis Permanent Melalui Nomor Virtual

Cara Download Sticker Line Gratis Permanent Melalui Nomor Virtual

Ketika anda membeli sticker line di aplikasi line yang ada pada hp android anda akan memperoleh sticker yang tidak ada masa kadaluarsanya atau expaired. Berbeda dengan sticker line gratis yang ada masa berlakunya 30-90 hari.

Sebenarnya ketentuan ini berbeda – beda pada setiap negara. Sebagai pengguna line yang berada di Indonesia tentunya kita tidak bisa mendownload sticker untuk pengguna luar negri, dengan kondisi yang seperti ini anda harus menyiasati bagaimana caranya agar kita bisa mendowload sticker line yang berasal dari luar negri. Nah untuk menyiasatinya anda dapat menggunakan aplikasi VPN atau nomor ponsel luar negri untuk memperoleh sticker line gratis tanpa adanya masa expired atau yang biasa disebut no expired date.

Dan bagaimana caranya agar kita memiliki nomor luar negri tanpa membelinya di negara yang bersangkutan atau meminjam nomor ponsel teman yang saat ini berada di luar negri? Nah cara untuk menyiasatinya anda dapat menggunakan nomor virtual luar negri. Untuk memperoleh nomor virtual secara free anda bisa melihat tutorial di bawah ini:

  • Buka situs web Sonetel.com, lalu klik try free.
  • Pilihlah nomor telepon yang tidak tercantum tulisan Gold atau Buy.
  • Dan kemudian klik try free Negara yang dapat digunakan untuk mendowload line gratis adalah: Japan, Mexico, Argentina, Ireland dan Colombia
  • Setelah itu anda dapat mengisikan biodata (Untuk pengisian biodata gunakanlah nomor telepon asli yang sekiranya dapat dihubungi untuk verifikasi melalui voice calll).
  • Setelah itu anda akan memperoleh SMS verifikasi dari situs Sonetel untuk memperoleh kode pendaftaran. Setelah itu masukan kode verifikasi yang anda peroleh dan klik complete.
  • Setelah itu masuk ke halaman dashboard Sonetel dan copy nomor telepon yang sudah di berikan oleh pihak Sonetel ke aplikasi Line anda. Sebelum anda melangkah ke langkah berikutnya anda harus menghapus  nomor telpon anda.
  • Buka kembali aplikasi Line anda dan masuklah ke menu profil dan daftarkan nomor virtual yang anda peroleh ke Line.
  • Masukan nomor virtual yang anda dapatkan dan pilihlah negara sesuai nomor yang kamu dapatkan. Kemudian klik “Berikutnya”
  • Dan setelah itu pilih “Verifikasi melalui panggilan:
  • Setelah itu kamu akan memperoleh panggilan telepon dari pihak Line yang tadinya sudah di teruskan ke nomor teleponmu. Kemudian angkat dan catatlah ke selembar kertas kode yang diberi oleh suara robot melalui voice call Sonetel.
  • Setelah mendapat kode verifikasi Line klik “Berikutnya”
  • Ketika anda berhasil memasukan kode verifikasi dengan baik, kemudian tekanlah “using this number for first time” agar anda tidak kehilangan Line anda.
Dan  hore anda telah sukses menggunakan virtual number untuk mendapatkan sticker Line gratis tanpa masa expired.
Tag : Tutorial, Umum
14 Komentar untuk "Cara Download Sticker Line Gratis Permanent Melalui Nomor Virtual"

Artikel yang bagus bang, join bang qirama,com.

Wah enak nih. Keren keren. Makasih kak

wah baru tau, kalau dulu taunya cuma pake vpn, trus gratis tapi ada expirednya. kalo ini beda, dan baru tau :v mayan uga

wah baru tau, kalau dulu taunya cuma pake vpn, trus gratis tapi ada expirednya. kalo ini beda, dan baru tau :v mayan uga

Bagus bang bermqnfaat
Comment balik
netsozone.blogspot.com

mantap gan, memang sekarang lebih praktis pakai yang virtual.
kunjungi balik blog ane ya gan https://cuitanonline.blogspot.co.id/

Akhirnya kebinggung gw terjawab disni, thanks for sharing ya gan.

Back To Top