blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan tutorial secara gratis

cara copy paste artikel blog tanpa terseteksi copyscape

cara copy paste artikel blog tanpa terseteksi copyscape
Kesulitan mencari bahan, lagi tidak ada waktu, atau cuma sekedar iseng biar blog ga kosong mlompong. Kebanyakan dari blogger pemula (termasuk saya) mengambil jalan pintas membuat artikel dari hasil copy paste. Sangat disayangkan memang kalo kita hanya meng copy hasil pemikiran orang, padahal belum tentu orang yang di copy artikel nya ter sebut bersedia.

Tapikan ini jaman modern yang semuanya serba open profil , toh artikel yang di posting juga untuk orang banyak, jadi sah-sah saja donk.

Perlu di ingat copy paste boleh-boleh saja asalkan si penulis meperboehkannya atau setidaknya tidak ada aturan/halaman yang di dalamnya tertulis atau tercantum pelarangan hasil karya miliknya. Tapi kebanyakkan para blogger pasti memper bolehkannya asal ada link atau sumber asal postingan dari artikel copas tersebut. Kenapa boleh?Karna ini adalah termasuk langkah SEO yang positif untuk membangun Backlink yang baik.

Berikut saya babarkan sedikit tips copy paste yang aman dari terdeteksi Copyscape.com.
  •   Pertama seperti biasa blok artikel yang akan di copy, lalu copy
  •  Sebelum kalian paste ke blog kalian, buka windows notepad kalian lalu paste kan copy an tadi di notepad.
  • Ubah/edit kalimat/kata-kata menurut kalian bisa di ubah namun harus tetap dan tidak merubah dari isi kalimat tersebut.contoh dalam kalimat tertulis "Kalian" bisa kalian rubah jadi "Kamu",Kalian".
  • Kemudian dari notepad tadi blok dan copy lagi
  • Nah baru paste kan ke blok kalian.



Dari hasil praktek di atas bisa saya presentase kan lolos dari copyscape adalah 80-99% ,sebab saat kita pastekan ke notepad semua link aktif maupun tersembunyi akan menjadi non aktif atau hilang dari artikel tersebut namun tetap saja bila tidak dirubah sedikit kata-kata/kalimat artikel itu atau langsung di pulish tanpa di ubah tetap akan terdeteksi di copyscape.
Tag : Tutorial, Umum
0 Komentar untuk "cara copy paste artikel blog tanpa terseteksi copyscape"

Back To Top