blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan tutorial secara gratis

script jejaring sosial mirip facebook gratis

Iya pada hari ini saya akan membagikan sebuah script jejaring sosial mirip facebook gratis. Jejaring sosial merupakan sarana bagi orang untuk saling terhubung tanpa bertemu secara langsung. Contoh jejaring sosial yang ada di dunia adalah facebook, twitter, instagram dan masih banyak lagi.

Semua orang pasti bertanya tanya bagaimana sih cara membuat jejaring sosial seperti facebook ? demikian juga saya lalu setelah search di google muncul lah banyak script jejaring sosial tapi script itu tidak gratis dan harga nya pun mahal sekali.

Dan akhir nya saya menemukan juga script jejaring sosial gratis tentunya juga hampir mirip lah sama facebook nama nya adalah Oxwall di script jejaring sosial oxwall ada berbagai macam fitur seperti, tempat upload foto, video, update status, membuat group dan masih banyak lagi.

Ketika anda login di area admin anda juga bisa merubah tampilan dari script jejaring sosial tersebut misal nya mengganti tulisan dan mengganti gambar di header. Dan script ini suport hostingan gratis seperti hostinger dan lain lain. Oke langsung saja jika anda berminat download aja di bawah.



Script jejaring sosial mirip facebook
DEMO

Itulah script jejaring sosial mirip facebook gratis  apabila ada kata yang kurang di mengerti bisa di tanyakan di komentar. Sekian dan terimakasih.
Tag : script php
1 Komentar untuk "script jejaring sosial mirip facebook gratis"

oke sob
http://www.ruralrefined.com

Back To Top