blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan tutorial secara gratis

cara auto invite group facebook

cara auto invite group facebook

Hallo kali ini saya akan share tutorial bagaimana cara nya untuk menambahkan anggota group facebook sekaligus banyak tanpa harus kalian menambahkan 1 per 1 anggota pasti nya aka lama banget apa lagi untuk membuat group fb rame harus mempunyai member yang sangat banyak. Tentu nya cara ini akan bermanfaat sekali untuk kalian yang sedang membuat group facebook agar rame. Cara ini sudah saya gunakan untuk menambahkan anggota dan hasl nya 100% sangat bekerja.

Oke langsung saja apabila kalian ingin mengikuti cara auto invite group facebook.

  • Pertama buka browser google chrome dan login facebook seperti biasa nya.
  • Kedua kalian harus mendownload script auto invite group terlebih dahulu Disini.
  • Setelah anda mendownload script nya kemudian cari group yang ingin di pakaikan dengan auto invite ini tekan F12 pada keyboard nanti nyaakan keluar popup seperti kode terus klik CONSOLE.
  • Dan pastekan script yang tadi kalian download.

cara auto invite group facebook
  • Tinggal tekan ENTER tunggu sampai proses nya selesai disini group saya awal nya cuma 5 anggota setelah pakai script ini anggota group facebook saya yaitu 407 anggota bisa di lihat perbandingan nya


cara auto invite group facebook

Gimana sobat mudah bukan dengan cara seperti ini kalian akan lebih menghemat waktu dan ingat ketika kalian menggunakan auto invite group ini minimal 1 hari sekali agar tetap aman dan supaya tidak di blokir oleh pihak facebook. itu saja yang bisa saya sampaikan apabila kalian kurang jelas bisa ditanyakan di komentar.
7 Komentar untuk "cara auto invite group facebook"

oh gitu ya bang baru tahu nih hehehehe.....

Hm... Bagus nih trik buat ngebesarin grup ane

langsung buat grup dulu ah
tx infonya ya

ternyata gini pantes aja ada orang yang seneng banget invite saya terus-terusan, bisa jadi dia pake cara ini nih

Kalau udah tau begini jd gak repot lagi nagepin

Wah mantap gan, ijin nyoba ya, aman ndak gan ?

Back To Top