blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan tutorial secara gratis

script auto like facebook terbaru 2018

script auto like facebook terbaru


Pada hari ini saya akan membagikan script auto like facebook terbaru. Iya pasti semua orang tau tentang facebook saya yakin bahwa setiap orang di indonesia ini pasti mempunyai akun facebook . Dengan banyak nya pengguna facebook dari indonesia terutama fungsi facebook adalah sebagai sarana berkomunikasi atau berteman dengan orang lain secara tidak langsung fitur utama nya adalah untuk mengupdate status.

Pasti kalian bosan dengan status facebook anda yang ngelike sedikit kan ? haha saya juga malu ketika status saya yang ngelike sedikit tapi tidak usah kuatir karena saya akan membagikan script auto like jadi guna nya auto like ini adalah untuk memperbanyak like seseorang secara instant.

Ini yang sangat penting anda harus mempunyai cpanel x untuk mengupload tersebut dan suport untuk script autolike nya. Untuk agar like nya banyak anda harus ngeshare situs autolike anda ke teman teman karena akan mempengaruhi jumlah like nya semakin banyak yang menggunakan auto like anda semakin banyak pula like yang anda dapatkan.

Tidak hanya itu saja jika situs auto like anda sudah banyak token nya sampai beribu ribu anda juga bisa mendapatkan uang dari jasa like status dan hasil nya anda akan mendapatkan uang. Oke langsung saja Download script nya di bawah.

Script auto like facebook terbaru
DEMO

Jika anda penasaran dengan penampilan nya bisa di lihat di bawah ini.

script auto like facebook terbaru

Cara pemasangan :
  • Upload script auto like facebook ke cpanel x anda
  • Terus kemudian extrack.
  • Kemudian buat database wizard catat username database dan paswordnya.
  •  Lalu cari file config.php terus masukkan database yang anda buat tadi.
  • Selesai deh tinggal call domainkamu.com
Itulah script auto like facebook jika ada kata kata yang kurang jelas bisa di tanyakan di komentar dan semoga bermanfaat untuk anda semua. Sekian dan terimakasih.

Tags:
script auto like facebook terbaru 2017,download script auto like facebook terbaru 2018
Tag : script php
2 Komentar untuk "script auto like facebook terbaru 2018"

Dropdown menu yang tutorial nya umum aja gan. Misal: tutorial -> facebook, tutorial -> blog. Sama post nya banyakin lagi, kalo bisa sesuai trend google. Label pendidikan tambahin kalo bisa

Back To Top