blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan tutorial secara gratis

Cara merubah tema di agario

Hallo oke kali ini saya akan membagikan sebuah trik di game agario yaitu Cara merubah tema di agario langsung saja kita bahas nah pasti nya saat kalian main game tersebut tema dari game tersebut berwarna drak theme atau white theme tapi tidak usah takut sekarang kita bisa merubah kedua tema tersebut menjadi gambar yang sangat keren.

Nanti nya kita akan menambahkan 2 tema lagi yaitu Space theme dan easter theme nah kalau space theme itu tampilan akan berubah menjadi seperti diluar angkasa ada bulan karna agario ini berbentuk bulat cocok selai kalau kalian semua menggunakan tema SPACE dan ada juga EASTER theme.

Oke kalau kalian ingin melihat contoh dari kedua tema tersebut silahkan liat screnshoot di bawah ini.

SPACE THEME.













EASTER THEME













Nah bagus kan pastinya kalian tidak akan bosan dengan ada nya tema tersebut penasaran cara buat nya ? cukup mudah kok sob ikuti tutorial nya di bawah

CARA MERUBAH TEMA DI AGARIO


  • Pertama Kalian tinggal pergi ke web agariomods.com Terus klik ADDED TO CHROME jangan lupa untuk sementara matikan antivirus agar saat proses pengistallan tidak eror.



  • Setelah kalian menginstall tinggal seting sesuka kalian ingat connect skin harus di centang oh iya di mod ini sudah di sediakan fitur musik jadi pada saat kalian main gak bakalan bosen dan selesai tema pun berganti.



Nah gimana sobatttt keren kan tema sama musik nya sekarang kalian ga bakalan bosen deh main game agario lagi oke cukup sekian aja ya kalau belum paham tanyakan di komentar :).
Tag : Games, Tutorial, Umum
0 Komentar untuk "Cara merubah tema di agario"

Back To Top