blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan tutorial secara gratis

Download script auto invite group facebook terbaru

Download script auto invite group facebook dan cara penggunaan - Hallo sobat oke kali ini saya akan bagikan script auto invite group sudah saya coba dan work 100% apa sih auto invite group facebook? auto invite group merupakan menambahkan teman sec ara otomatis dalam jumlah yang banyak ribuan jadi kita tidak perlu repot repot memasukan anggota 1 per 1 apa lagi kalau ingin group facebook kalian rame pasti nya dengan ada nya auto invite group ini akan membantu sekali.

Sekian lama saya mencari script auto invite group di google di manapun sudah tidak bekerja akhirnya dapatlah script ini tapi ingat sob sekarang facebook membatasi untuk menambahkan anggota group maxsimal 3rb anggota dulu sih pada tahun 2012 facebook tidak membatasi itu malahan bisa sampe ratusan ribu tapi sekarang jika anda melewati 3rb anggota secara otomatis anda akan di blokir untuk menambahkan teman, posting di group fb, koment di group fb.

Tenang aja pemblokiran cuma dalam 24 jam aja kok perlu anda ketahui jika kalian telah di blokir untuk menambahkan anggota saran saya sih jgn nambahin lagi secara berlebihan soal nya anda akan di blok dalam jangka waktu yang lama 2 mingguan dan akan berkali lipat jika anda mengulangi lagi.

Tapi tenang aja script auto invite group ini sudah terbukti aman sekali

Cara penggunaan script auto invite group

  • Pertama copy Script auto invite group
  • Setelah itu login facebook pilih group mana yang akan di exsekusi ingat anda harus berada di group tersebut.
  • Tekan F12 saya saran kan pake browser chrome cari Tulisan CONSLE pastekan tadi script yang telah anda copy tekan enter se;esai tinggal tunggu sebentar dan anggota pun akan bertambah dengan banyak.


Script auto invite group demikian yang bisa saya sampaikan kalau ada yang belum di pahami bisa koment semoga bermanfaat untuk anda semua sekian dan terimakasih.
Tag : Games, Tutorial
0 Komentar untuk "Download script auto invite group facebook terbaru"

Back To Top