blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan tutorial secara gratis

Download emulator epsxe untuk PC

Download emulator ps1 epsxe - Hallo semua selamat datang kembali di blog saya oke kali ini saya akan membagikan emulator ps1 yang bernama EPSXE oke jadi emulator ini berfungsi sebagai kalau kita main game padahal game tersebut hanya bisa di main kan di PS 1 tetapi kita bisa memainkanya dengan menggunakan emulator epsxe ini di PC atau komputer. jadi semua game PS1 seperti harvestmoon, CTR, dan super soccer bisa kalian main kan di komputer sekalian bernostlagia hehehe :D .

Ada 2 macam emulator yaitu emulator untuk android dan emualator untuk komputer dan kali ini saya akan share cuma untuk PC saja tapi tenang saya juga akan share juga emulator khusus android agar kalian semua bisa main game ps1 di hp maupun di komputer.

Dan untuk cara memutarnya sangat gampang banget kalian tinggal download game ps1 nya cari aja disini ada game ps1 nya dan ingat game yang kalian download harus berformat Bin dan ISO pokok nya formatnya berbentuk seperti gambar CD.

CARA MENGGUNAKAN EMULATOR EPSXE.

  • Install terlebih dahulu emulator yang sudah kalian download.
  • Setelah itu jalankan epsxe nya KLIK file lalu pilih RUN ISO.
  • Kemudian tinggal cari game yang sudah anda download kemudian klik OPEN selesai deh.



Ada 1 lagi untuk mensetting control anda tinggal klik CONFIG > GAME PAD > PORT1 > PAD1 Nah tinggal di sesuaikan aja deh sama keyboard.

Oke ini adalah wujud dari emulator epsxe nya.


SIZE: 10 MB
VIA: MEDIAFIRE
LINK DOWNLOAD: AKTIVE



Nah gimana sobat semoga postingan saya ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dan apabila ada file yang tidak bisa koment aja untuk nanti nya saya perbaiki sekian dan terimakasih.
0 Komentar untuk "Download emulator epsxe untuk PC"

Back To Top