blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan tutorial secara gratis

cara upload foto instagram lewat komputer tanpa aplikasi

cara upload foto instagram lewat komputer tanpa aplikasiUntuk mengunggah foto khusus nya sosial media yang sekarang sedang hits saat ini yaitu instagram. Memang saat ini instagram menjadi salah satu pilihan oleh banyak orang untuk mengekspresikan diri dengan mengupload foto dengan kualitas gambar yang jernih dan bagus.

Sesuai judul artikel ini upload foto instagram/vidio di smartphone sangat lah muda soalnya ada tombol upload. Nah kalau versi dekstop atau versi komputer ? tidak akan ada tombol upload terus fitur instagram di komputer juga sangat minim beda dengan yang ada di Aplikasi HP. Contoh nya tidak ada tombol upload,kita tidak bisa melihat explore,dan tidak juga bisa melihat pesan.

Tapi tenang aja kita akan kasih sedikit trik agar kalian tetap bisa mengupload foto pada komputer Tanpa aplikasi alias tidak memakai apapun karna kalau memakai aplikasi terlalu ribet, harus download lah namun yg sayaa share ini secara online dan mudah banget buat di praktekan. oke penasaran kan ? langsung aja kita coba trik mengupload foto instagram lewat komputer tanpa aplikasi.

  • Pertama buka terlebih dahulu web instagram.com setelah itu login dengan akun anda masing masing.
  • Nah kali ini saya menggunakan browser google chrome jadi cukup tekan F12 pada keyboard kalian kemudian klik Toggle device toolbar nanti akan seperti di gambar.
  • kemudian klik gambar foto lalu pilih foto instagram kalian yang akan di upload, nanti akan muncul foto yang tadi upload kalian bisa atur tinggi lebar foto nya kemudian klik Selanjut nya.
  • DI sini tidak ada fitur untuk menambahkan filter sesudah klik selanjutnya kemudian tinggal isi caption yang akan kalian berikan kepada foto kalian kemudian klik share, dan foto pun berhasil di upload lewat komputer.

Gimana ? sangat mudah bukan cara ini biasa aku gunakan di kalau kalian tidak punya hp :v .Sekian artikel saya pada hari ini semoga bisa bermanfaat buat kalian semua.
Tag : Tutorial, Umum
3 Komentar untuk "cara upload foto instagram lewat komputer tanpa aplikasi"

akhirnya ada juga nih postingan tentang upload foto di ig. Thx gan

Mantap gan kemarin saya juga buat tutorial cara post foto instagram tapi caranya aga berbeda ya hehehehe

Back To Top