blog yang menyediakan berbagai macam informasi dan tutorial secara gratis

script auto like no token terbaru

Iya pada hari ini saya akan membagikan sebuah script php yaitu script auto like no token. Script ini berbeda dengan script auto like yang saya share kemarin perbedaan nya terletak pada token nya kalau kemarin script auto yang saya share menggunakan token seperti judul artikel postingan saya auto like ini tidak menggunakan token.

Jadi kita tidak perlu memasukkan akses token facebook kita melainkan memasukkan id status atau foto. Sebagain besar orang mencari auto like yang tidak menggunakan token karena auto like yang menggunakan token pada saat mau mengambil token di hp akan blank. Jadi situs auto like ini banyak sekali orang yang mencari. Oke jika anda ingin melihat tampilan index nya bisa dilihat di bawah.


Script ini hanya terdapat 2 buah jadi sangat simple dan tempelate nya sangat sederhana sekali. Jika anda ingin mendownload script nya bisa di download di bawah.


itulah script yang saya bagikan secara gratis yaitu script auto like no token jika anda tidak suka dengan tampilan nya bisa di rubah sesuka hati semoga membantu Dan bermanfaat.
Tag : script php
0 Komentar untuk "script auto like no token terbaru"

Back To Top